Monday, July 6, 2009

kalian

5 menit yang lalu, baru aja gue nangis setelah melihat post dari blognya aulia. Post itu berisi foto-foto kita semua yang bersahabat selama SMP. Gue terharu karena bakal pisah sama mereka di SMA ini, mereka yang selalu mengisi hari-hari gue, senang, sedih, tawa, marah, karena itu semua yang membuat gue agak sedikit ga rela. Kangeeeeeeeen banget sama mereka, sama 9e, kelas yang tercinta, i love, i miss you all!

ini temen-temen terdekat di kelas gue, yang bikin gue semangat sekolah, tempat bergosip, maen, dan ngobrol di kelas, 5 hari dalam seminggu selama setahun belakangan ini kita bersama (nanggis pas nulis ini :')) , kangen aulia, cahyo, omar!!!!! bahkan gue juga kangen sama adipa, kizas, adi, alessa, ami, dll.

ini lah semua bestiest gue yang selalu memberi warna, yang bikin gue menikmati dan menjalani masa-masa SMP. Foto ini di ambil waktu birthday surprise gue yang ke 14, suer gue nanggis pas birthday surprise, karena gue ga pernah dapet kejutan ulang taun dari temen-temen sebelumnya, lari pagi terakhir, dan waktu maen ke aparmentnya malinda .kita yang sring teriak-teriak, nyanyi-nyanyi, menggila, maen bersama, ngegosip, aaaaah speechless lah. iput, aulia, gita, riri, malinda, mira, ade, cahyo, omar. love love love you all.
daaaaan ta-daaa! ini adalah kelas terbaik gue, terasik, terseru, paling bikin kange. TRI MAS 9ETIR!!!! yeah, ini 9e kawan. kelas yang beranggotakan 39 orang ini sungguh menyenangkan, kita yang bersama-sama setahun belakangan ini telah melalui banyak kejadian UAN, UAS, dll. secara kompak. foto ini diambil pas pemotretan untuk buku kenangan, di kota tua. i miss you so much 9e!

No comments:

Post a Comment