Tuesday, April 7, 2009

3 april 2009

Foto-foto:









oh booo hari itu seru super!
yah hari itu emang lari pagi terakhir dan ada try out paguyuban 2, yang senangnya adalah lari paginya sangat fun! AVX make kostum yang temanya disney dan kartun-kartun, nah gue jadi esmeralda (bukan telenovela loh zz -_-) itu yang ada di The Hunchback Of Notre Dame, agak ribet juga ya eke lari make rok.

Berasa ada di Disneyland, ada yang jadi fairy godmother, wanda, boo, mickey-minnie, avatar, spongebob, dll. Selesai lari makan ketupat sayur, beh maknyos dah. Nah abis lari try out paguyuban b.indonesia ampe jam 12, dan jeng jeng jeng kita nerusin lagi abis solat jumat, lama sekali kita manunggu mana ga boleh keluar, akhirnya kita naik ke lantai 2 di ruang geografi kita nyanyi-nyanyi sekeras-kerasnya lagu-lagu asoy geboy, hahaha. Jadi model dadakan foto-foto, ngegosip, maen, dll.

nyanyi-nyanyi :

"KAU HANCURKAN HATIKU TUK MELIHATMU, KAU TERANGI JIWAKU KAU REDUPKAN LAGI.... UWOWOWO

SURAT CINTAKU YANG PERTAMA MEMBUAT HATIKU BERLOMBA SYALALALA...."

Ehh tiba-tiba bel krrrrrrriiiing, masuk deh try out paguyuban "matematika", yah lumayan juga sih keseruan itu jadi ga begitu stres, haha. jadi kangen pengen kayak gitu lagi yang seru buat seru-seruan! (fruity, hahaha)

No comments:

Post a Comment