Saturday, March 21, 2009

SEMANGAT 45!



Menjelang UAN yang harinya tinggal dihitung dengan jari, membuat kawan-kawan sekitar gue menjadi bersemangat 45 seperti halnya para pejuang terdahulu, haha. Mari bersaing, berdoa, belajar, berusaha, asah senjata yuuuk dan berikut kutipan pembicaraan gue dan mereka :

Gue dan Mira : Doain gue diterima di 70 yaa
Aulia dan Riri : Doain gue diterima di 8 yaa
Iput : Doain gue nem nya bisa masuk 8 yaa
Gita : Doain gue diterima di 28 yaa
Malinda : Doain gue diterima di labsky yaa
Kita : AMMMIIIINN!!!!

ahh, karenanya doakan kami semua dan "Averla Sixeras" agar bisa memperoleh nem sempurna dan jadi peringkat 1, aminnn!
Try out, ujian ini, ujian itu setiap mingguuuuuu, uowouwooo. kayaknya bener-bener harus ngikutin pejuang perangggg huahahahahah (mulai setres saat ngetik ini, wakakakak) dan dan dan intinya....... jeng jeng jeng.... kita bisaaaa!!

No comments:

Post a Comment